Hi, Welcome to my blog, enjoy reading.
RSS

Jumat, 07 Februari 2014

Dampak Negatif Makanan Manis bagi Anak


Tidak hanya untuk orang dewasa untuk mengurangi konsumsi permen, anak-anak dan orang dewasa juga perlu membatasi penerimaan Anda makanan bergula. Terlalu banyak permen dapat mempengaruhi perkembangan anak.
Beberapa efek samping termasuk gula-risiko obesitas, diabetes, kerusakan gigi, gizi buruk, dan tekanan darah tinggi. Brown juga terkait dengan penyakit jantung dan bahkan kanker.
Seperti NaturalNews telah melaporkan pada Selasa (2013/03/19), di sini adalah tujuh efek samping dari konsumsi makanan manis untuk anak-anak harus dikembangkan.
Salah satu penyebab kerusakan gigi.

Kembang gula yang ditemukan pada beberapa makanan manis lainnya dapat merusak gigi. Bakteri dalam mulut dapat dikembangkan dengan cepat jika makanan adalah gula.
Bakteri berbahaya pada gigi dan kemudian terus berlanjut hingga dewasa. Pertanyaan ini mungkin tampak sepele. Namun, miskin kesehatan mulut telah dikaitkan dengan risiko penyakit serius, seperti penyakit jantung di kemudian hari.
1. Tujuan kedua dari malnutrisi.
Masalahnya sebagian besar digantikan oleh bentuk-bentuk lain dari kompensasi termasuk makanan ringan untuk rasa manis. Bagaimana manis energi makanan untuk membantu anak-anak menjadi lebih aktif. Tapi gula nilai gizi sangat tinggi.
2. Bagaimana membantu kebutuhan gizi anak tidak terpenuhi oleh konsumsi dalam jumlah besar kalori makanan manis. Dampak gizi buruk pada pertumbuhan dan perkembangan.
3. meningkatkan risiko diabetes.
Ketika anak-anak yang terkena gula dan tingkat insulin dalam tubuh meningkat. Hal ini dapat merusak pankreas dan risiko diabetes anak-anak. Selain itu, terlalu banyak gula dapat meningkatkan resistensi insulin dan kemampuan untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.
4. penyebab obesitas.
Penambahan berat badan merupakan masalah besar karena itu adalah Jumlah berat badan tidak sehat dan satu coklat. Anda tidak dapat menggunakan gula dalam tubuh dapat menyebabkan lemak.
Obesitas akibat timbunan lemak dari masa kecilnya sebagai sulit untuk diatasi sebagai orang dewasa dengan diet normal.
5. peningkatan tekanan darah.
Terlalu banyak gula juga dapat meningkatkan risiko tekanan darah tinggi. Menurut penelitian, yang mencakup pasien dengan tekanan darah tinggi stroke dan biasanya memiliki kesempatan yang sangat tinggi untuk bertahan hidup pada pasien dengan kadar gula darah tinggi.
6. meningkatkan risiko penyakit jantung.
Makanan manis dapat mempengaruhi kadar kolesterol pada manusia. Meski penelitian belum membuktikan bahwa gula secara langsung mempengaruhi kadar kolesterol, peneliti menemukan bahwa anak-anak yang makan dalam jumlah besar gula dalam makanan, kadar kolesterol tinggi dan penyakit jantung.
7. merangsang pertumbuhan sel-sel kanker.
Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa sel-sel kanker yang berkembang pesat karena paparan makanan manis. Makanan yang mengandung gula, tingkat insulin dalam tubuh yang mempromosikan pertumbuhan sel kanker.


sumber : http://infokesehatananak.blogdetik.com

0 komentar:

Posting Komentar