Hi, Welcome to my blog, enjoy reading.
RSS

Sabtu, 01 Februari 2014

Topping Cupcake

   Ini nih beberapa jenis topping cupcake. Baca yaa :
 
  •    Buttercream icing
Butterccream icing adalah salah satu enis topping yang populer untuk frosting cupcakes. Topping ini dibuat dengan cara menabahkan susu atau menambahkan cream dan gula dengan mentega dan icing.


  •     Meringue frosting
Topping ini memiiki cara kerja yang leih rumit dari buttercream icing. Frosting ini membutuhkan termometer dan mixer listrik dalam pembuatannya. Caranya adalah dengan mencampurkan gula pasir dan putih telur lalu dikocok sampai
mengembang. Bila ingin menggunakan topping ini, lakukan penghiasan pada saat kita ingin memakannya, atau beberapa jam sebelum acara.
  • .   Whipped cream frosting
Topping ii dibuat dengan cara mencampurkan gula pasir, krim, dan sedikit pewarna makanan (jika ingin memberikan warna pada whipped cream) dan mengocoknya sampai kaku. Penghiasaan sebaiknya dilakukan pada hari dimana cupcakes akan di konsumsi.


  •      Cream chesse frosting
Cara pemuatan topping ini hampir sama dengan topping buttercream icing, hanya saja menteganya di ganti dengan krim keju. Mudahkan?? :)
Itulah beberapa jenis dari topping cupcakes.. semoga informasi ini berguna bagi kalian semua yang ingin membuat cupcakes di rumah.
 

sumber : http://meylinda27.blogspot.com 

0 komentar:

Posting Komentar